Liputan Sportku.com

SPORTKU.COM – Kalau dulu motor bebek dan matik sempat menjadi primadona dan motor favorit masyarakat, sekarang trennya mulai beralih. Kini motor sport 150 cc keatas mulai banyak menjadi pilihan sebagian banyak biker Indonesia. Terbukti beberapa pabrikan gencar mengeluarkan tipe motor sport saat ini.

Nah, fenomenanya tak sedikit pula yang belum puas dengan power standar motor sport bawaan pabriknya. Siasatnya, upgrade performa jadi andalan. Tentu belum semua bengkel mampu mewujudkan. Salah satu bengkel spesialis motor sport yang laris dan ramai dikunjungi konsumen yaitu Abbys Performance.

Motor yang sering mampir ke bengkel ini utamanya Yamaha Scorpio. Tapi sekarang, Yamaha Byson, Bajaj Pulsar, Honda Tiger atau motor lainnya juga tak segan-segan mampir.

“Semua motor saya layani. Mau motor matik, bebek atau moge juga saya ladeni,” timpal Adie Sheldiez Mukti sang owner. Tak hanya itu saja bro, motor bebek untuk kepentingan stunt ride juga dilakoni.

Kabarnya, Abbys juga sempat dipercaya meracik Yamaha R15 dari tim asal India dan mampu menghasilkan prestasi terbaik. “Motornya jadi juara disana,” ujar Adie yang mempunyai seorang putri pembalap.

Soal upgrade mesin, yang dilakukan biasanya meliputi porting polish agar sistem pembakaran lebih sempurna dan sistem kelistrikan. “Mengenai apa saja yang harus diubah saya konsultasikan dulu dengan konsumen dan disesuaikan dengan budget,” pungkas Adie yang bermarkas di Jl Lodaya No.26 Bandung.

 

Original Link : http://motor.sportku.com/berita/speedshop/45336-spesialis-upgrade-mesin-dari-bandung

  1. No comments yet.

  1. No trackbacks yet.

*